Otoborn – Pagi ini di 3 lokasi berbeda di Jakarta membuat heboh. Ada korban tewas, dan diduga ini adalah tindakan terorisme. Banyak korban berjatuhan, semua grup chat ramai memperbincangkan hal ini.

Ledakan terjadi di Sarinah, Cikini dan Thamrin. Sudah tersebar luas di dunia maya foto foto kejadian berikut rekaman video amatir, ketika terjadi penembakan dan bom meledak di depan starbuck Jakarta Pusat.

Sebenarnya para blogger sedang bersiap untuk menghadiri event dealer release salah satu ATPM di Jakarta Selatan. Namun kejadian ini membuat bimbang, terbayang bagaimana mencekam suasana dan kemacetan yang diakibatkan paska kejadian ini. Situasi belum bisa dijamin kondusif.

 penembakan dan bom jaksel 2

Turut berduka kepada keluarga korban insiden tersebut, baik dari kepolisian maupun warga sipil, semoga permasalahan sensitif yang mencakup keselamatan warga ini bisa segera selesai dan tuntas. Saran kepada warga sekitar, jangan jadikan tragedi ini sebagai mainan dan jangan turuti rasa penasaran anda untuk mengunjungi lokasi kejadian, sampai situasi belum dinyatakan kondusif kembali.

Bikers dan Drivers, carilah rute yang lebih aman menghindari hal hal yang tidak diinginkan. Keep Safety.

penembakan dan bom jaksel 3bom bunuh diri macet 02


Terkait:

[display-posts category=”news”]

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.