Satu PR @YamahaIndonesia Sudah Dikerjakan Tunggu Koreksi Dari Konsumen Sebagai Gurunya

Otoborn – Yamaha sudah melancarkan strateginya di awal tahun untuk pasar otomotif roda dua di tanah air. Tahun 2016 bukanlah tahun yang mudah untuk semua produsen motor, persaingan dalam mendapatkan hati konsumen untuk mencintai produknya semakin berat terutama karena banyaknya model baru yang akan dirilis oleh setiap pabrikan roda dua di Indonesia.

Untuk menyentuh konsumen dari kaum hawa, Yamaha memperbaharui skutik modis beraura retronya.

@yamahaindonesia
@yamahaindonesia

Yup, Fino kini mengusung mesin 125cc dan mengenakan dandanan baru. Akhirnya satu PR Yamaha Indonesia sudah diperkenalkan ke publik kemarin dengan konsep perilisan yang menarik.

.

Perhatian Lebih Yamaha Untuk Lady Bikers

New Fino 125 diajak bergaul akrab dengan para wanita yang tidak kalah gaul di Bandung tanggal 9 Januari 2016 kemarin. Secara resmi dihadiri oleh jajaran BOD Yamaha Indonesia, dimana petingginya saat ini mantan seorang penggeber Yamaha M1 di ajang Suzuka 8 Hours tahun 90’an silam.

@yamahaindonesia
@yamahaindonesia

Mengerti keinginan konsumen wanitanya, Yamaha memberikan perhatian istimewa. Lady bikers yang hadir ( kecuali wak haji dan lek iwan loh ya… ) di acara launching New Fino 125 diajak jalan jalan city ride, membuat kebersamaan penunggang matic retro modern ini terasa kental.

Tidak hanya itu, juga tersedia diorama buat lady bikers yang ingin bergaya dengan matic kesayangannya. Disediakan dalam 6 tema berbeda, membuat selfie jadi pilihan menarik.

Menjelang malam, siapa yang tidak larut dalam kenangan dan nostalgia masa muda ketika Kahitna menyenandungkan hits populernya ketika perform di panggung.

@yamahaindonesia
@yamahaindonesia

Satu PR @YamahaIndonesia Sudah Dikerjakan Tunggu Koreksi Dari Konsumen Sebagai Gurunya

Setelah ini tentunya masih ada yang harus dihadapi khususnya untuk New Fino 125 ini. Meskipun anyar dan peluncuran tidak jauh berselang dengan di Vietnam, namun ternyata produk di tanah air ini tidak sama dengan versi yang dipasarkan di Vietnam. Yang paling mencolok yakni absennya fitur led pada versi lokal ini.

Twit-finomenal-festival-yimm

Menurut informasi yang beredar, hal tersebut dikarenakan fitur tersebut belum menjadi fokus permintaan konsumen, dan ini juga terkait dengan harga jual ke konsumen seandainya pada perilisan pertama ini langsung mengusung teknologi led pada New Fino 125.

Harga yang dibanderol untuk New Fino 125 2016 ini Rp.16.250.000,-

Fantastis…  Finomenal sekali. Maka kini masih menjadi tugas berat Yamaha Indonesia untuk menjadikan New Fino 125 ini sebuah ikon ladybikers di tanah air untuk segmen matic retro modern. Strategi yahud harus digunakan oleh para sales agar mampu bersaing dengan produk matic kompetitor baik dari yang bermain di segmen sejenis maupun beda segmen, karena rentang harga tidak terlalu jauh.

@yamahaindonesia
@yamahaindonesia

New Fino 125 , Finomenal… Istimewakan Dirimu


Silahkan kunjungi artikel lainnya, bebas berkomentar

[display-posts category=”yamaha”,”news”]

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti@gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *