KTM Mengapit Husqvarna Dengan P1 Dan P3 Kategory Bikes #2016Dakar Rally Motorcycling

Otoborn – Jika posisi 1 dan 2 kategori Cars dikuasai oleh satu tim Peugeot Total Team, Kategori Bikes untuk Dakar Rally Motorcycling terselip satu kompetitor dari tim Husqvarna di posisi 2 dan diapit oleh tim KTM yaitu Toby Price di posisi 1 dan Stefan Svitko di posisi 3.

Toby Price pemuda Australia berusia 28 tahun ini mencapai ASS yaitu finish 20 detik didepan Rubens Faria seorang Portugal yang menggeber Husqvarna.  Sementara rekan setimnya di KTM yaitu Stefan Svitko dari Slovakia mencapai finish dengan selisih waktu 88 detik di belakangnya.

Keputusan dipangkasnya jarak pada Special Stage hampir 100 kilometer oleh Race Direction dengan pertimbangan safety kompetitor akibat cuaca buruk dan dengan terpaksa ASS ditentukan di CP4,  memastikan posisi Toby Price menjadi leader untuk Stage 2 ini mengalahkan 132 kompetitor selain dirinya di kategori Bikes,

Roby Price KTM Dakar 2016 01
src: tp87.com.au

Dan secara klasemen kini menggeser Joan Barreda Bort kompetitor asal Spanyol yang sempat memimpin di Stage 1 pada hari sebelumnya.

Dengan menaklukkan jarak 354 kilometer dengan perolehan waktu tercepat 03:53:09, start dari Villa Carlos Paz pukul 06:30 waktu setempat (GMT-3) menuju Termas de Rio Hondo di Argentina untuk Stage 2,  maka KTM berhak memperoleh poin konstruktor dan Toby Price menjadi kampiun klasemen sementara #2016Dakar Rally Motorcycling. Dan semua kompetitor kini sedang bertarung memperebutkan poin kemenangan di Stage 3 start dari Termas De Rio Hondo menuju Jujuy.

Src: tp87.com.au
Src: tp87.com.au

Sejauh ini, untuk seluruh Stage 2 mengeluarkan juara sebagai berikut:

STAGE 2 http://otoborn.com
Category Name
bike 3 TOBY PRICE (AUS)
quad 251 IGNACIO CASALE (CHL)
car 314 SEBASTIEN LOEB (FRA)
truck 506 HANS STACEY (NLD)

Untuk klasemen sementara dihuni oleh kompetitor sebagai berikut:

OVERALL 4/1/2016 http://otoborn.com
Category Name
bike 3 TOBY PRICE (AUS)
quad 251 IGNACIO CASALE (CHL)
car 314 SEBASTIEN LOEB (FRA)
truck 506 HANS STACEY (NLD)

Terima kasih sudah dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat. Kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”dakar”]

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti@gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *