Otoborn – Seperti yang saya share di artikel sebelumnya, New WR45F Rally 2016, Yamaha Factory Racing tidak mau ketinggalan menurunkan tim untuk menghadapi kompetisi terganas di dunia yakni ajang #2016Dakar Rally.

Seperti tim pabrikan lainnya, Yamaha menurunkan tim tangguh yang berpengalaman di ajang geber di atas pasir gurun ini. Yamalube Yamaha Racing Official Rally Team Siap Beraksi #2016Dakar Rally mulai tanggal 3 Januari 2015 sampai dengan 14 hari sesudahnya.

Rute yang ditempuh tidak main main, dengan jarak yang nyaris 10.000 kilometer para rider pilihan akan menggeber Yamaha WR450F Rally yang dipersiapkan khusus untuk ajang ini.

2016 Yamaha WR450F Rally Otoborn 03

Tentunya sebagai penyemangat dan pesan sponsor, Yamaha merilis video official yang mempromosikan kepesertaan Yamaha di ajang #2016Dakar Rally ini.

Saksikan Video Yamalube Yamaha Racing Official Rally Team otoborn temukan dari YouTube menggunakan aplikasi di smartphone anda, atau silahkan nonton video dibawah ini.

Keren abiis… punya nyali ? Taklukkan medan pasir ! Punya duit ? Beliin saya dong satu saja… gantian pakai deh ngga apa apa… hehe


Terima kasih sudah dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat. Kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”dakar”]

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti@gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.