Otoborn – Penghujung tahun tidak terasa tiba. Beberapa jam lagi kita akan meninggalkan tahun 2015 dan memasuki tahun kelahiran sang ayago baru Suzuki (Yamaha kapan…??) yang dijadwalkan akan dirilis bulan Januari 2016.

Sepertinya Suzuki alias SIS bekerja keras untuk memegang komitmen kepada pelanggan setianya. Bahkan menjelang akhir tahun pun kegiatan pengetesan unit anyar yang belum final tersebut tidak mengendur.

FU-5

Terlampir jepretan foto pengetesan 56715-suzuki-satria-f150-injeksi-ketangkap-basah-lagi-sedang-dyno-testknalpot di atas mesin dyno.

Selain itu, foto kiriman pembaca bukan otoborn.com menunjukkan secara gamblang tampilan fisik sang All New Satria tanpa livery alias polos.

Tidak ditutupi apapun selayaknya motor yang biasanya diumpet umpetin sebelum dirilis. Kok kaya sengaja ya?

FU-2 56715-suzuki-satria-f150-injeksi-ketangkap-basah-lagi-sedang-dyno-test FU1 FU-3 FU-4 FU1-2 FU-5 FU1-3 FU1-4 FU

Setidaknya dari foto foto yang didapat, pengambilan gambar dari beberapa angle yang berbeda mampu menampilkan aura eksotis dan sporty dari si ayago injeksi Suzuki ini. Simak saja detilnya… Bagian mana yang kurang ok menurut anda?

Kalau menurut saya, kekurangan terbesar adalah di bagian dompet saya… Kok tidak cukup terus ya, untuk membeli teman si bolang. Kasihan tidak ada yang ajak ngobrol…hehehe…


Terima kasih sudah dibantu share, semoga bermanfaat. Simak juga artikel lainnya ya

[display-posts category=”suzuki”]

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti@gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.