Otoborn – Setelah sebelumnya sempat terjepret kamera penampakan kuda besi baru milik pabrikan India, TVS Company, kali ini tersebar sebuah video dimana perekam berusaha mati matian menempel motor 200cc yang disinyalir sebagai New Apache 200RTR dengan menggunakan matic sepertinya Vario Technonya.

Wah, penantian Yamaha M-Slaz versi tanah air dan Suzuki Satria injeksi bertambah ramai nih…

Video Penampakan Kelincahan New TVS Apache 200RTR kah VS Vario

Dalam rekaman video, test rider mengenakan wearpack lengkap mengendarai si kuda besi anyar yang dibungkus kain dan di belang belang, khas sekali pengetesan unit baru ala pabrikan India. Di India ada Zebra ngga sih?

Screenshot_2015-12-30-08-31-15.png

Tampaknya lokasi memang di tanah air Indonesia, melihat perbedaan seperti yang diungkap lek ari yaitu pada bagian spakbor belakang untuk versi tanah air didesain mengecil atau meruncing. Berbeda dengan versi India yang dibuat melebar.

Agar tidak penasaran, otoborn mempersilahkan video pengejaran TVS Apache 200RTR yang diunggah pelaku video di Youtube ini, menggunakan aplikasi smartphone anda, atau simak langsung pada video di bawah ini.

Setidaknya dari video diatas bisa terlihat kelincahan sang jagoan baru dari TVS ini, semakin greget pastinya. O iya, apalagi dua hari lagi TVS akan kembali melakukan pembuktian ketangguhan kuda besi 450RTR nya di ajang terganas yaitu Dakar Rally 2016 yang akan diakakan selama 2 minggu kedepan start dari Buenos Aires, Argentina pada tanggal 2 Januari 2016 dan berakhir di Rosario, Bolonia 16 Januari 2016…

Sherco-TVS-Rally-14

Sadiss… Berapa kilometer jaraknya tuh.. kalo dihitung pake meteran baju bisa kelar ngga yah… Hehehe…

Mesin 450cc, padang pasir, 2 minggu, 10.000 kilometer !!! Mantaap lahh…

Semoga spbu menemani.


Terima kasih sudah dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat. Silahkan kunjungi artikel lainnya ya..

[display-posts category=”tvs”,”news”]

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti@gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.