Otoborn – Hari libur weekend ini lumayan panjang. Sejak tanggal 24 – 27 Desember 2015 merupakan libur nasional untuk hari raya Natal dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dan libur umum hari sabtu minggu.

Banyak yang memanfaatkan hari libur ini. Jalan jalan keluar kota atau pinggiran kota juga menjadi kegiatan yang dilakoni banyak warga ibukota, meskipun kemacetan melanda.

Ada juga yang memilih untuk dirumah saja untuk menghindari kesemrawutan jalan raya yang dilanda macet. Mungkin memantau mengenai perkembangan otomotif tanah air sambil bersantai ria… atau browsing mencari referensi modifikasi kuda besi kesayangan… atau menonton koleksi film yang belum sempat ditonton, atau bersenang senang bersama keluarga di rumah.

IMG-20151225-WA0024

Liburan menjadi kegiatan menyenangkan , dimana tidak harus berkutat dengan target pekerjaan atau lain sebagainya. Saking sibuknya, sampai sampai tidak sempat servis motor…

Nah, kebetulan ketika sedang  dalam perjalanan menghadiri acara rekan rekan blogger sy juga berniat mengganti oli si bolang. Sepanjang perjalanan, banyak dealer yang buka namun belum tentu untuk layanan servis motornya.

Akhirnya setelah beberapa kali mampir, saya bisa mengganti oli. Salah satu dealer yang menerima layanan service motor di hari libur yang saya sambangi siang tadi yaitu Daya Motor- Cisalak.

Bukan hanya Daya Motor saja, ternyata sepanjang jalan menuju bogor tampak beberapa dealer Honda yang juga membuka layanan servis motor.

Daya motor cisalak ahass

Nah, bagi anda yang ragu servis motor di hari libur coba saja kunjungi dealer terdekat, siapa tau buka.


Terima kasih sudah bantu share, semoga bermanfaat. Silahkan kunjungi artikel lainnya ya…

[display-posts category=”news”]

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.