Mau Servis Motor Honda Di Hari Libur Coba Ke Sini

Otoborn – Hari libur weekend ini lumayan panjang. Sejak tanggal 24 – 27 Desember 2015 merupakan libur nasional untuk hari raya Natal dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dan libur umum hari sabtu minggu.

Banyak yang memanfaatkan hari libur ini. Jalan jalan keluar kota atau pinggiran kota juga menjadi kegiatan yang dilakoni banyak warga ibukota, meskipun kemacetan melanda.

Ada juga yang memilih untuk dirumah saja untuk menghindari kesemrawutan jalan raya yang dilanda macet. Mungkin memantau mengenai perkembangan otomotif tanah air sambil bersantai ria… atau browsing mencari referensi modifikasi kuda besi kesayangan… atau menonton koleksi film yang belum sempat ditonton, atau bersenang senang bersama keluarga di rumah.

IMG-20151225-WA0024

Liburan menjadi kegiatan menyenangkan , dimana tidak harus berkutat dengan target pekerjaan atau lain sebagainya. Saking sibuknya, sampai sampai tidak sempat servis motor…

Nah, kebetulan ketika sedang  dalam perjalanan menghadiri acara rekan rekan blogger sy juga berniat mengganti oli si bolang. Sepanjang perjalanan, banyak dealer yang buka namun belum tentu untuk layanan servis motornya.

Akhirnya setelah beberapa kali mampir, saya bisa mengganti oli. Salah satu dealer yang menerima layanan service motor di hari libur yang saya sambangi siang tadi yaitu Daya Motor- Cisalak.

Bukan hanya Daya Motor saja, ternyata sepanjang jalan menuju bogor tampak beberapa dealer Honda yang juga membuka layanan servis motor.

Daya motor cisalak ahass

Nah, bagi anda yang ragu servis motor di hari libur coba saja kunjungi dealer terdekat, siapa tau buka.


Terima kasih sudah bantu share, semoga bermanfaat. Silahkan kunjungi artikel lainnya ya…

Iklan

4 pemikiran pada “Mau Servis Motor Honda Di Hari Libur Coba Ke Sini

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s