Otoborn – Belakangan ini fokus penyimak balap GP roda empat banyak mengarah ke seorang pebalap nasional di ajang GP2 yang sedang meniti jembatan karirnya dari GP2 ke Formula One atau F1. —bukan F4 aka F Tse yak..hehe

Bukan mudah dan tanpa kendala, bahkan dukungan dari kementrian pemuda dan olahraga terhadapnya ikut dipertanyakan. Ramai ramai masyarakat penggemarnya mendukung aksi Rio Haryanto, seorang pebalap muda yang sering menorehkan prestasi di balap roda empat, serta meraih posisi 4 pada klasemen akhir ajang GP2 musim 2015 lalu. Kini Rio menjadi bagian dari ajang paling bergengsi untuk jet darat internasional, yakni Formula One aka F1.

Bersama tim Manor Marussia yang tertarik merekrutnya (seperti tim tim dari negara lainnya yang juga tertarik namun memiliki persyaratan dana jaminan jauh lebih besar), Rio akan memacu jet darat di lintasan F1 selama musim 2016 berlangsung.

Rio Haryanto Tidak Hanya Berkompetisi Di Formula 1

Ternyata, bukan hanya di ajang balap roda empat ini saja loh Rio berkompetisi. Bahkan Rio bersama atlet nasional lainnya dari cabang olahraga yang berbeda.

IMG_20151212_100752

Saat ini Rio sedang mendulang poin polling atlet putra terbaik versi MSports.net , berkompetisi bersama atlet dari cabang lain seperti Zulham Zamrun, Andik Firmansyah, keduanya aktif di cabang sepakbola. Lalu ada Adhi Pratama Putra pebasket tanah air favorit, namun saat ini poin Rio berada dibawah Ihsan Maulana yang meraih poin terbanyak dari cabang bulu tangkis. Ketika artikel ini ditulis, Ihsan memiliki 64.48% vote… Sedangkan Rio memiliki 29.65% vote. Yang lain memiliki perolehan polling dibawah mereka berdua.

Screenshot_2015-12-24-11-36-33

So, apabila berminat mendukung atlet putra favorit anda, silahkan berkunjung ke MSports.net (@msports.net) .

Siapa atlet putra favorit anda, @Rio Haryanto? Atau Ihsan Maulana? Atau Andik Vermansyah? Yang jelas jangan cari nama saya karena pasti ngga akan ketemu.. hehe…


Terima kasih sudah dibantu share, semoga betmanfaat. Silahkan kunjungi artikel lainnya

[display-posts category=”gp2″,”f1″,”news”]

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.