Advertisements

Terus Lakukan Saja Apapun Hasilnya Semangat Pantang Kendur

Otoborn – Kebetulan ada satu hal positif yang sy mau ceritakan disini, setelah selama beberapa hari ini berkutat dalam edisi mencari nafkah di pelabuhan, kerja lapangan dengan tantangan tersendiri. Kondisi tidak selalu sesuai keinginan, jaringan data sulit sehingga ya jadi kurang gaul deh dan tidak memantau perkembangan otomotif tanah air selama kegiatan di lapangan. Sepertinya banyak informasi yang terlewatkan, seperti mengenai Yamaha MT15 aka Xabre, Suzuki Satria FU Injeksi 150 baru, Fino atau Beat dan bebek super baru dan lainnya.

Memang ketika panas terik menyengat kulit, membuat kepala seakan mendidih, membutuhkan extra kesabaran, extra fokus dan kemampuan fisik dicoba benar. Ditambah ketika kegiatan masih berlanjut hingga dini hari dan subuh… hawa dingin serta kantuk hebat membuat pecah konsentrasi.. jadi pengen kelonan aja dibalik selimut hehehe…

Namun semuanya itu tetap asik dan menarik, terutama ketika bisa kembali bercengkrama dengan kendaraan canggih raksasa ini, rasanya jadi semakin penasaran dengan alat alat berat seperti Kalmar dkk ini. Kedepan akan saya coba bahas.

IMAG9304

Ketika implementasi apa yang direncanakan bersama tim, ternyata banyak sekali kendalanya. Dan harus berpacu dengan deadline, itu yang membuat otak mudah buntu. Step by step semua langkah dicoba untuk menyelesaikan pekerjaan, tapi ternyata mentok abis.. Puncaknya tadi pagi dini hari dikejar deadline dan serangan lelah serta kantuk luar biasa, mengantar sy pada keputusan bahwa kegiatan ini cukup sampai disitu, tidak bisa dilanjutkan kecuali membeli perangkat pendukung seperti kabel baru dan waktu tidak memungkinkan utk belanja lagi…udah gada toko yang buka lah… Karena semua kemungkinan rasanya sudah dicoba dan semuanya diupayakan.

IMG-20151223-WA0005

Namun ada hal positif yang sy dapat serap dari rekan, dimana ketika kita sudah sangat drop, seorang rekan yang memang sebagian besar waktunya bekerja lapangan ini memutuskan mencoba lagi satu langkah yang sudah pernah dicoret dari perhitungan dan sy takjub pada kemauan keras yang memutuskan mencoba lagi langkah yang menurut normalnya logika berkata sudah tidak mungkin sehingga tidak dilakukan.

Ternyata, malah disitu solusinya. Kebuntuan sontak menjadi titik cerah, dan pekerjaan pun dapat diselesaikan dengan sempurna. Tanpa harus pengadaan alat baru , justru memanfaatkan apa yang ada.

Mungkin ini bisa diterapkan pada dunia menulis, seringkali merasa sudah menempuh segala macam cara agar mood menulis tetap terjaga namun sebenarnya ada batas yang masih bisa dilampaui. Jangan anti mencoba hal yang secara logika pun misalnya tidak masuk akal. Cukup lakukan saja apapun hasilnya nanti, yang penting sudah dicoba, sudah dilakukan. Siapa tau, ternyata disitulah jalannya.

Tetap semangat. Haduuh..serangan kantuk luar biasa… Waktunya tepar dulu recharge.. sy undur diri ya… Selamat beristirahat.. ooaahhhhemmmm…

Salam semangat pantang kendur.

DSCN0997


Terima kasih sudah dibantu share, semoga bermanfaat. Silahkan kunjungi artikel lainnya

[display-posts category=”intermezzo”]

Advertisements

5 thoughts on “Terus Lakukan Saja Apapun Hasilnya Semangat Pantang Kendur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow O to BORN

Follow & Subscribe by email then get any official updates from O to BORN blog

%d bloggers like this: