Otoborn – Setelah beberapa hari lalu diperkenalkan ke publik, All New CB150R kini sudah dipasarkan dengan berbagai perbedaan menarik dibandingkan versi standar. Iklan All New CB150R Special Edition Tayang, Produk Nangkring Di Dealer

Yang paling mencolok yaitu rangka yang sebelumnya hitam legam kini berwarna merah ngejreng abis.

Selain rangka , area mesin dipermanis oleh kelir gold, membuat gerah owner versi standar. Aksesori yang mempercantik si gagah CB ini juga menempel, seperti hadirnya undercowl yang memang tidak disertakan di versi standar.

cb-se-doff

Rilis yang hanya terpaut beberapa bulan saja tidak hanya memberi respon positif dari penggemarnya, banyak ungkapan kekecewaan yang dishare di media sosial dan memancing ejekan dari para antipati produk Honda. Namun sah sah saja AHM merilis dalam waktu tidak bersamaan dengan versi standar, selain part atau aksesori serta timeline produksi untuk versi edisi spesial mungkin perlu dipersiapkan lebih matang, strategi marketing juga perlu diutamakan agar tetap bisa bersaing dengan kompetitor.

Trussframe-teralis-merah-cb150r-se

Ya judulnya, suka tidak suka begitulah keadaannya. Buat yang kepingin, carilah solusinya… Kan peminat ditantang kesanggupannya menemukan solusi untuk memilikinya. Biasanya kalau tidak punya solusi ya paling cuma menjadi pembully.. hehe..

Dibanderol dengan harga selisih lebih tinggi 1 juta, yakni Rp.26.4 jutaan, penggemar CB baru ini bisa berburu ke dealer dealer terdekat atau kunjungi dealer besar di tanah air.

all-new-cb-150r-se foto-cb150r-se

Silahkan lihat video iklan All New CB150R Special Edition ini, diduga syuting iklan bersamaan dengan versi standar bintangnya om Jericho. Syuting bersamaan bukan berarti sudah siap produksi massal loh ya..be smart.

Silahkan saksikan dari aplikasi youtube di smartphone anda, atau lihat video di bawah.

Bagaimana ya jika di tanah air nanti hadir Yamaha M-Slaz aka MT15 aka Xabre, apakah All New CB150R akan terganggu pasarnya, atau perlukah AHM menghadirkan CB190R ya? Atau jangan jangan malah New Satria FU 150 Injeksi yang jadi raja jalanan…atau ayago Yamaha ? masak sih… hehehe

Semoga bermanfaat.


Terima kasih sudah bantu share artikel ini, silahkan kunjungi artikel lainnya.

[display-posts category=”honda”]

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.