New Satria FU Injeksi 2016 Tidak Mau Ketinggalan

Otoborn – Hari yang melelahkan…meskipun tema hari ini yaitu silaturahim dan arisan keluarga, dilanjut dengan acara renang yg batal dan diganti dengan nyimak layar tancep 21 di taman mini square, akhirnya sampai dirumah juga.

Kurang menyimak perkembangan terakhir. Tapi ada kabar menarik ketika blogwalking menemani tidur sy. Terutama ketika dunia otomotif roda dua sedang ramai oleh pembahasan Yamaha M-Slaz aka MT15 aka Xabre dan CB150R serta CBR250RR, belum lagi penampakan penampakan kuda besi India yang semakin sering terpantau dijalan raya. New Satria FU Injeksi 2016 Tidak Mau Ketinggalan.

Setelah sebelumnya satria fu 150 injeksi terpantau di sirkuit sentul, juga penampakan lainnya ketika syuting untuk keperluan iklan. Kini ada penampakan jelas, masih di sirkuit juga. Hasil kamera yang lebih fokus sedikit banyak menggambarkan sosoknya yang masih dirahasiakan pabrikan.

satria-injeksi-4

New Suzuki Satria FU Injeksi ini jelas berubah. Tidak mau kalah dengan kompetitor. Bahkan, pengujian di sirkuit juga dilakukan bersama produk kompetitor. Selain itu, sang jagoan baru satria ini juga tampak digeber oleh Andreas Gunawan pebalap tanah air yang berjaya di musim balap 2015 lalu  bareng seniornya GSX di kelas kubikasi 600cc.

Wah, semakin seru… Dengan livery tim pabrikan di MotoGP, new satria bisa diadu dengan kompetitor khususnya Honda New Sonic 150R. Yamaha kapan ayago lagi?

Dan kabarnya , ayam jagoan Suzuki ini akan dilaunching 26 Desember 2016. Percaya ngga?

Terserah, tapi silahkan intip fotonya

satria-injeksi-5 (1) satria-injeksi-6 satria-injeksi-8 satria-injeksi-di-sentul-4 satria-injeksi-di-sentul-2 satria-injeksi-7 tes-komparasi-satria-vs-mx-king-vs-sonic-1 satria-injeksi-3 satria-injeksi-2 satria-injeksi1


Terima kasih sudah dibantu share, silahkan lihat juga artikel lainnya ya… Have a nice dream…  Ngantuk beraaat.   Zzzzzz…

[display-posts category=”suzuki”,”news”]

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *