Otoborn – Sambil menemani ibunda fisiotherapi, lumayan juga waktu kosongnya sudah 30 menit masih ada rangkaian yang belum selesai. Juga menunggu rekan kerja yang akan berangkat bareng dari sini, daripada ngantuk ga jelas mendingan blog walking, ternyata ada penampakan lebih jelas dari sosok motor pabrikan asal India yang kemarin terjepret sedang ditest di jalan raya.

Foto jepretan om Mansyur ini diunggah di halaman lek iwan, dan lumayan banyak yang bisa digali dari sana.

tvs-apache-rtr-200-02

Misalnya stoplam led jelas terlihat, dengan mika bening dan led berwarna merah. Stang yang ternyata menggunakan 2 jenis, model fatbar dan jepit alias clip on. Kaliper rem belakang menggunakan cover, mungkin untuk meminimalisir debu atau kotoran lain berukuran lebih besar nyempil didalam.

Knalpot dengan sesuatu seperti tembolok di bawah muffler, mungkin untuk mengontrol emisi gas buang. Sayangnya di sisi ini benda mirip capit kepiting tersebut kelihatan kurang sedap dipandang. Apakah nantinya akan ada semacam cover atau bagaimana belum jelas.

Pabrikan Yamaha juga punya produk yang memiliki benda seperti itu, namun letaknya tersembunyi, seperti Yamaha Byson bentuk catalytic converter sebesar kotak amal.. katanya Alki.

Headlamp terlihat besar, namun yang terlihat cuma mikanya saja. Tidak terlihat apakah ada semacam konde di atas jidat atau bagaimana.

Secara kasat mata, sepertinya memang gagah nih, shroud lebar dan tangki besar.. bikin penasaran ya.

Silahkan cek fotonya.


Terima kasih sudah dibantu share, silahkan kunjungi artikel lainnya.

[display-posts category=”tvs”,”news”]

Advertisements

10 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.