Otoborn – Kabar mengenai Yamaha M-Slaz akan hadir versi tanah air sepertinya bukan hanya isapan jempol belaka.

Ramai disebut sebut akan mengusung nama MT15, eh belakangan isu nama Xabre yang malah kembali menyeruak , nama yang sempat disebut oleh wak haji dahulu.

Semakin dekat kelahiran di tanah air, MT15 terpantau lagi di jalanan, kali ini di Bali sedang dikendarai oleh seorang pria berpenampilan riding harian, dengan minimum safety. Tanpa wearpack, sepatu riding atau armor lain yang biasa dikenakan oleh test rider yang terjepret spyshoot. Yah ala bapak bapak berangkat ngantor gitu deh. Ya kan pak? Hehe…

Yamaha-M15-didenpasar-bali-2015

Menurut saksi mata yang curhat ke lek iwan, yang sangat mencolok dari penampilannya yakni balutan warna gold doff dari area depan, tangki hingga sampingnya. Hanya bagian buritan yang hitam. Berarti beda dong dengan yang beredar di pasar Thailand, disana tidak ada warna itu. Strategi kah? Mungkin subsidi silang pilihan warna untuk edisi spesial. Hehe… IMHO.

O iya, tumben, plat nopol tidak lagi merah putih, sudah memakai plat umum putih hitam dengan kode wilayah Bali. Sudah tidak dikamuflase lagi. Beneran ini ya sudah test final versi masspro, dikemudikan seolah oleh pengendara biasa atau umum.

Jadi, sudah bosan belum dengan berita tentang M-Slaz versi lokal yang konon katanya akan mengusung nama MT15… Eh..apa Xabre ya?


Terima kasih sudah bantu share artikel, silahkan lirik halaman lainnya

[display-posts category=”yamaha”]

Advertisements

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.