Otoborn – Sempat ramai rumor mengenai akan hadirnya satu produk lagi di bulan Desember ini dari Honda untuk Indonesia. Prediksi yang beredar di kalangan pengamat roda dua mengarah kepada All New CB150R edisi spesial, dengan livery berbeda dan aksesoris tambahan berupa undercowl.

Namun, ada sedikit clue yang menyebutkan bahwa bukan produk yang satu itu yang akan dikenalkan pada acara Gathering tanggal 11 Desember 2015 besok. Dan diam diam katanya AHM sudah mendistribusikan produk tersebut ke dealer dealer agar ketika rilis besok sudah tersedia dan siap dipasarkan.

Pantauan dari beberapa orang rajin termasuk blogger fenomenal lek iwb, ternyata hingga siang tadi belum nampak sosok yang mirip atau seperti All New CB150R edisi spesial tersebut… Jadi.. mungkin saja betul bahwa bukan si CB yang itu yang akan muncul besok.

Ada bisikan halus, konon katanya yang akan muncul justru moge berkapasitas 500cc…

Yang belum jelas, apakah yang dimaksud adalah CBR500R, atau CB500F ya ? Keduanya sama sama bukan tidak mungkin diperkenalkan di tanah air, dengan desain terbaru dan kubikasi mesin yang bersahabat untuk pengguna moge entry level, jelas bisa menjadi pilihan dan kandidat kuat untuk dibeli oleh konsumen Honda di Indonesia.

Nah..kalo mau intip benar tidaknya , sebelum rilis tanggal 11 ini, berarti yang perlu dicek yaitu dealer dealer Honda Big Bikes dong.. Di JHC sudah ada belum yaa… ? Dan motor apa yang kelihatan di sana…

Tunggu saja kelanjutannya… Apa sih kejutan dari Honda ini..


Terima kasih sudah membantu share, silahkan baca juga artikel lainnya ya…

[display-posts category=”honda”]

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.