Advertisements

Video Engine Start Yamaha M-Slaz aka MT15, Praktis Bro !

Otoborn – Memang kelahiran Yamaha M-Slaz harus diakui mampu menarik perhatian penggemar roda dua di Thailand sana. Bahkan kelahirannya di tanah air juga dinantikan oleh bikers di tanah air. Konon katanya, YIMM akan merilis versi lokal pada tahun 2016 dengan nama Yamaha MT-15.

Lahir paling belakangan, tentunya fitur akan sangat membuat penasaran, karena apabila datang hanya biasa biasa saja alias tidak beda dengan produk lain yang sudah ada sebelumnya maka bisa dipastikan hasilnya akan garing.

Tercatat fitur yang benar benar baru dan belum diimplementasikan pada produk lain baik dari pabrikan yang sama maupun kompetitor di kelas naked 150 cc yaitu adanya fork upside down berkelir emas berdiameter 37mm, dan fitur lain yang mengadopsi kelas moge MT series yakni full negative-digital speedometer serta electric starter alias engine start dan off yang menjadi satu tombol.

m-slaz-thailand

Semenjak dirilis, sang kuda besi buntung anyar ini langsung tersedia di dealer dealer negeri gajah putih, dan paket pembeliannya mendapatkan bundling backpack keren. Tentunya, dengan modal fitur terbaru dan desain yang gagah membuat produk ini cepat nangkring di garasi konsumen setianya.

Kemarin saya share video ketika Yamaha M-Slaz dinyalakan di dalam teras rumah seorang konsumen dan disorot mengelilingi si kuda besi. Dan sebelumnya juga pernah berbagi video test ride berkeliling kota bersama si Darkness Slasher. Kali ini seorang konsumen yang lain berbagi tentang bagaimana electric starter atau tombol engine start bekerja.

Simak videonya menggunakan aplikasi Youtube di smartphone anda, atau saksikan video di bawah ini.

Keren yak, berasa punya moge MT series hehehe… Apalagi kalo punya yang edisi spesial livery Monster Energy Tech3 Team MotoGP… Menarik perhatian.

Kepingin ? Beli lah…


Terima kasih sudah bantu share, simak juga artikel lainnya ya..

[display-posts offset=”12″]

Advertisements

4 thoughts on “Video Engine Start Yamaha M-Slaz aka MT15, Praktis Bro !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow O to BORN

Follow & Subscribe by email then get any official updates from O to BORN blog

%d bloggers like this: