Terganggu Dengan SMS Penawaran Provider ? Langkah Ini Bisa Dicoba

Otoborn – Beberapa layanan provider yang bersifat iklan memang seringkali menjengkelkan. Selain membuat inbox penuh, ketika menanti sms penting malah lagi lagi penawaran yang sudah pasti kita mau tolak, misalnya, yang datang.

Bahkan, beberapa sms yang diterima terkadang membuat terjebak, sehingga terpaksa pulsa harus tersedot untuk layanan yang tidak dikehendaki. Ingat, register tanpa sengaja bukan karena kemauan loh ya !

Kalau sedang dalam kondisi seperti itu, rasanya hape mau dibanting hingga hancur berkeping keping… siapa tau dikasi ijin nyonya buat ambil yang baru… hehehe…

Dari halaman lek Ari yang sedang membahas mengenai hal ini, terdapat satu komentar yang menarik perhatian saya. Ternyata ada solusi yang ditawarkan, namun memang belum saya coba. Entah kenapa , menu seperti yang dimaksud om Loman pada kolom komentar tidak terdapat di hape saya.

Screenshot_2015-12-06-10-29-11

“Solusinya, registrasi ulang ke 4444 melalui menu yg ada Logo Simcard nya. Kalo di Telkomsel itu namanya T-sel Menu. Dgn cara, setelah semua data terisi maka dikolom pertanyaan terakhir ada semacam penawaran yg isinya ” Apakah anda bersedia menerima SEGALA penawaran oleh provider ?” Nah, pilih TIDAK. Semoga membantu” – demikian komentar om Loman.

Bagi anda yang sedang jengkel karena masalah tersebut, mungkin bisa mencobanya. Apabila sukses maka selamat ya… Silahkan share ke yang lain agar bermanfaat untuk semua yang merasa dirugikan.

Semoga bermanfaat.


Terima kasih sudah bantu share, simak juga artikel lainnya ya..

Iklan

Satu pemikiran pada “Terganggu Dengan SMS Penawaran Provider ? Langkah Ini Bisa Dicoba

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s