Otoborn – Masih ada banyak tanya mengenai sang naked buntung dari Yamaha yang sedang menjadi bintang yang bersinar di negeri gajah putih dan di tanah air ini, siapa lagi kalo bukan Yamaha M-Slaz. Pasalnya, semenjak M-Slaz rilis pada gelaran Thailand International Motor Expo 2015 kemarin di Bangkok, dengan menggandeng pebalap satellite papan atas Yamaha di MotoGP yakni Pol Espargaro dan Bradley Smith, beberapa misteri besar masih belum terkuak.

Misalnya, kapan Indonesia akan merilis sang sport naked anyar versi tanah air, namanya yang fix apa, seperti apa rupanya, berapa harganya dan lain sebagainya. Meskipun rumor yang beredar menyebutkan YIMM tidak akan lama lagi melahirkan versi tanah air yang konon katanya akan bernama Yamaha MT-15, namun semuanya masih berupa harapan semata.

Diperkirakan memang akan seperti kelahiran Yamaha Exciter 150 yang dirilis dan tidak lama berselang di Indonesia rilis dengan nama Jupiter MXKing 150. Penjualan di tanah air meledak, disinyalir selain karena desain yang memang memikat dan sporty abis, konsumen di tanah air juga dibuat penasaran dengan galeri serta video yang bermunculan di tempat si maya sebelum MXKing 150 benar benar hadir di tanah air.

Perlahan dengan galeri yang semakin banyak tersebar di dunia maya membuat membuat tertarik para penggemar roda dua. Dan jelas, hanya berupa gambar tidak menjawab secara penuh impressi desain. Dengan bertemu langsung, akan lebih terasa seberapa value motor ini. Kapan YIMM akan merilis versi tanah air dari Yamaha M-Slaz ?

Tapi tidak ada salahnya, sebelum bertemu langsung mari kembali pandangi dengan seksama… Siapa tahu ada sesuatu yang ingin dipastikan sendiri jika bersua kelak.

Simak penampakannya dari sudut yang berbeda.

 

Nonton bisa dari aplikasi Youtube di smartphone anda.

Credit to TMCblog and IWB


Terima kasih sudah bantu share, simak juga artikel lainnya ya..

[display-posts offset=”12″]

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.