Advertisements

Livery Special M-Slaz, Kali Ini Tech3 MotoGP Bukan MoviStar

Otoborn – Bersamaan dengan rilisnya versi Thailand dari Yamaha MT15 di gelaran Thailand International Motor Expo ke 32 kemarin, Pol Espargaro dan Bradley Smith diistimewakan oleh Yamaha dengan dirilisnya versi spesial dari Yamaha M-Slaz.

Sebagai brand ambassador, sudah selayaknya ada aura mereka di produk yang didampinginya. Dan sebagai pebalap terbaik Yamaha setelah tim pabrikan utama, keduanya dan tim hebatnya terdokumentasi dalam livery MotoGP versions produk Yamaha kali ini, bersama sponsor tim kebesarannya, Monster Energy Tech3 Team MotoGP.

fb_img_1449274821824

Yamaha M-Slaz tampak serasi dengan desain livery yang membalut seluruh permukaan bodynya yang aduhai, nungging nungging gimana gitu.

Yang lebih asik lagi, backpack yang merupakan bundling pembelian M-Slaz juga menyesuaikan liverynya loh… Coba intip mbak mbak deket M-Slaz Tech3 itu… Lihat sebelahnya.. Itu di sebelahnya mbak mbak…

fb_img_1449274924563

Edisi standar Yamaha M-Slaz dijual seharga 89.500 baht alias 34 jutaan bila dikonversi ke rupiah. Untuk edisi spesial ini kira kira jadi berapa ya?

Lalu, untuk versi tanah air nanti yang konon katanya bernama Yamaha MT-15, kira kira ada mbak mbaknya ngga yah ? Hehehe

Semoga kepingin.


Terima kasih sudah bantu share, silahkan baca2 artikel yang lain

[Display-posts category=”yamaha”]

Advertisements

4 thoughts on “Livery Special M-Slaz, Kali Ini Tech3 MotoGP Bukan MoviStar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow O to BORN

Follow & Subscribe by email then get any official updates from O to BORN blog

%d bloggers like this: