Advertisements

Syuting Iklan, Ini Dia Pol Espargaro Dan MT15 aka M-Slaz

Otoborn – Yamaha sudah meluncurkan M-Slaz di event Thailand International Motor Expo 2015 kemarin, dan seperti kita tahu pada peluncurannya didampingi oleh rider Yamaha Tech3 Team MotoGP Pol Espargaro. Wah mengapa bukan Valentino Rossi atau Jorge Lorenzo ? Ya ngga harus mereka khan…

Bukan hanya perilisan saja, ternyata Pol Espargaro juga menjadi aktor dalam iklan Yamaha M-Slaz. Seperti yang diceritain lek Ari tadi pagi. Rider murah senyum , cool dan kalem ini tampak serius tapi santai dalam sesi syuting yang terjepret kamera ini.

Syuting Iklan, Ini Dia Pol Espargaro Dan MT15 aka M-Slaz

Iklan yang dibintanginya disinyalir merupakan iklan untuk Yamaha M-Slaz untuk diputar di Thailand. Nah, untuk Indonesia nanti gimana ya ? Siapa yang akan jadi bintangnya nanti ?

IMG-20151201-WA0047

Rumor yang beredar, YIMM akan merilis sendiri versi lokal untuk pasar tanah air. Dan konon katanya akan bernama Yamaha MT-15. Benar atau tidaknya belum bisa dibuktikan, sebelum benar benar rilis di tanah air. Seandainya benar, bagaimana ya nasibnya di tanah air? mau diberi harga berapa dan kompetitor akan meladeni dengan apa?

Eh, emang jadi rilis ya di tanah air?… hhehehe

Cekidot foto fotonya.


Terima kasih sudah bantu share, simak juga artikel lainnya ya..

[display-posts offset=”12″]

Advertisements

4 thoughts on “Syuting Iklan, Ini Dia Pol Espargaro Dan MT15 aka M-Slaz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow O to BORN

Follow & Subscribe by email then get any official updates from O to BORN blog

%d bloggers like this: