7 Pengacara : Media Jangan Memberitakan Negatif Mengenai Insiden Lamborghini VS STMJ

Otoborn – Dapet dari halaman sobatrodadua terkait dengan kejadian kecelakaan yang melibatkan sebuah Lamborghini dan angkringan STMJ di Surabaya pada hari Minggu, 2 November 2015. Agak sensitif, karena ternyata Wiyang Lautner yang mengendarai Lamborghini Gallardo type LP 57-4 bernopol B2258WM yang terkena musibah tersebut bersuara melalui pengacara, dan tidak tanggung tanggung seperti yang kita liat di sini, AMOZ HZ TAKA & ASSOCIATES dengan tujuh pengacara melayangkan pengumuman kepada media cetak, media elektronik (termasuk pengguna sosial media), masyarakat baik perusahaan maupun individu.

Isi pengumuman tersebut yaitu menghimbau atau mengingatkan kepada yang tersebut tadi agar tidak memberitakan negatif tanpa didasari dengan bukti bukti yang kuat, yang dapat merugikan klien yaitu Wiyang Lautner.

iklan-pengacara-lamborghini-maut-di-jawa-pos-3-desember-2015

Sebenarnya mungkin pengumuman yang dinyatakan pada tanggal 3 Desember 2015 di Surabaya tersebut memang benar diperlukan. Karena kita tau sanksi tegas sudah diatur dalam perundang undangan yang berlaku terkait pencemaran nama baik. Namun, memang tidak semua orang aware mengenai hal tersebut.

Pengumuman ini bersifat pemberitahuan beberapa hal yang menjadi kesepakatan bersama, diantaranya mengenai insiden tersebut disepakati sebagai musibah yang bisa dialami siapa saja.

Nah, sudah benar bahwa semua element diperingatkan melalui pengumuman ini. Jadi apabila suatu saat ada proses hukum terkait pemberitaan mengenai insiden tersebut, tidak salah juga karena sudah diingatkan.

Setidaknya, apapun insidennya, siapa pun yang terlibat, keluarga kerabat ataupun bukan, ambil saja hikmahnya, bukan fitnahnya.

Keep safe.


Terima kasih sudah bantu share, simak juga artikel lainnya ya..

Iklan

2 pemikiran pada “7 Pengacara : Media Jangan Memberitakan Negatif Mengenai Insiden Lamborghini VS STMJ

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s