Otoborn Yamaha baru saja merilis produk anyar yang memiliki tagline Slash Your Darkness, Yamaha M-Slaz. Sang sport naked buntung yang bermain di pasar 150cc ini, sudah tersedia di dealer dan bisa diboyong dengan harga 89.500 baht untuk pasar Thailand.

Seperti yang terlihat, desain motor ini cenderung ke arah street fighter dengan riding position cenderung gagah, tidak seperti Yamaha R15 yang didesain sporty ala pebalap MotoGP.

Menurut review beberapa orang yang sudah merasakan duduk di atasnya, riding position seperti sedang menaiki MT series, atau kalau mau dibandingkan dengan motor di tanah air lebih mirip dengan riding position Yamaha Byson.

Ga sabar ya, mau merasakan test ride Yamaha M-Slaz keliling kota ? Bagaimana sih rasanya mengendarai si jagoan baru Yamaha ini ?

Yamaha-M-Slaz-FULL-TMCBLOG030

Sabaaar… belum rilis di tanah air. Belum pasti juga apakah Yamaha yang konon katanya akan memberikan nama di tanah air menjadi Yamaha MT15 ini akan dirilis tahun ini atau tidak akan dirilis… hehehe…

Tapi setidaknya silahkan tonton saja dulu videonya sambil membayangkan bagaimana rasanya…

Awas ngeces… hehe…

Silahkan menonton dari aplikasi youtube di smartphone anda, atau saksikan video test ride oleh T.A. Autosales di bawah ini.


Terima kasih sudah bantu share, simak juga artikel lainnya ya..

[display-posts offset=”12″]

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.