Otoborn – Ketika tanya soal kapan sang naked buntung Yamaha M Slaz dilahirkan di Indonesia , soal harga juga menjadi pembahasan menarik. Bisa jadi harga menjadi penentu utama setelah desain, baru berikutnya after sales menjadi pertimbangan. Mungkin ya..

Menyimak kasak kusuk yang beredar di warung om Ari, ternyata benar di Thailand sana Yamaha membanderol M Slaz lebih tinggi dari R15. Selisihnya lumayan, jika Yamaha M-Slaz kita ketahui dibanderol seharga 89.500 baht, sport fairing Yamaha R15 current sekitar 4000 baht lebih murah.

Memang secara fitur jauh berbeda, teknologi baik mesin maupun dashboard serta suspensi sedikit lebih unggul si naked 150cc. Satu lagi, desain juga menjadi unggulan, dimana aura street fighter jelas terasa di Yamaha M-Slaz ini.

Apakah di tanah air nanti versi lokal akan memiliki mapping harga yang mirip mirip ?

price-list-m-slaz

Bisa jadi… dan seperti rumor yang sudah beredar sebelumnya R15 akan mengalami facelift, sehingga diperkirakan harga sang naked sedikit saja dibawah R15 versi facelift dan tentunya tidak akan dibawah harga versi current.

O iya, di Thailand sana M-Slaz sudah dipajang di dealer dealer di pinggir jalan. Yang menarik, hadiah yang menjadi bundling pembelian sang jagoan baru ini cukup unik. Setiap kita membeli 1 unit sepeda motor ini seharga 8.500 baht sudah mendapatkan helm dan back pack keren. Asik ya ?

backpack-mslaz-blue 02

Bagaimana dengan Indonesia kelak ?


Terima kasih sudah bantu share, simak juga artikel lainnya ya..

[display-posts offset=”12″]

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.