Kepala Selamat Dari Bacokan Begal Berkat Helm

Otoborn – Blog walking, menemukan share mengerikan dari kang ari , yang mengingatkan kepada kita betapa penting mengenakan helm saat riding.

Kriminalitas dapat terjadi dimana saja, kapan saja dan dapat menimpa siapa saja. Dan helm dan keselamatan sangat erat berhubungan. Tidak hanya untuk keselamatan dari benturan ketika mengalami musibah kecelakaan, atau kejedot tiang, ternyata juga dapat menjadi pelindung dari aksi begal.

Capture gambar dari facebook tersebut menceritakan postingan akun Lucky Sambora.

“Akibat di begal perampok… NCB selamat … HELM ancur disabet clurit !! hati2 bawa kendaraan apapun di jalan sepi jauh dr penduduk bos !!”

begal-bacok-helm

Mungkin maksudnya ingin bercerita bahwa nyaris saja kehilangan motor atau nyawanya, maka dari itu melalui media sosial ini diingatkan agar berhati hati bila melintas di jalan sepi apalagi jauh dari pemukiman penduduk.

Mengenai kebenaran isi postingan tersebut belum bisa dipastikan. Namun tentu saja ada hikmah yang bisa dipetik. Mari ambil sisi positifnya.

Mungkin masih banyak yang merasa repot adalah hal yang mengesalkan, sampai ogah repot demi keselamatan. Namun semoga postingan ini membuat kita mengambil sudut pandang berbeda. Helm bukan untuk menakuti polisi, tapi helm untuk menjaga perasaan dan kebahagiaan anak, istri atau orang tua dan keluarga kita setiap kembali dari perjalanan jauh maupun dekat masih bisa mengobrol, bercanda dan ketawa ketiwi dengan mereka.

Tentunya suasana akan berbeda apabila kita pulang tanpa nyawa.

Sayangi orang tua, anak , istri anda… bukan istri orang lain ya… hehe..

Semoga bermanfaat.


Terima kasih sudah bantu share, silahkan intip artikel lainnya

Iklan

2 pemikiran pada “Kepala Selamat Dari Bacokan Begal Berkat Helm

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s