Benarkah Yamaha MT15 OTR Bali Rp 26 Juta ?

Otoborn – Pagi ini dada dibikin panas oleh judul di atas. Ketika notifikasi email berbunyi, segera mengecek dan pada subject email mengatakan apa yang saya sampaikan tersebut di atas.

Langsung menuju sumber informasi yang tertera pada isi email tersebut. Diceritakan bahwa sang sumber terpergok oleh security dealer Yamaha di daerah Bali, hingga akhirnya terpaksa ber-ramah tamah dengan petinggi Yamaha di ruangan khusus. Mau diapakan ya ? Apa kesalahannya sehingga ditarik paksa oleh security yang memergokinya?

Hal yang dilakukan olehnya yaitu menjepret Yamaha MT 15 yang sedang ditest di dealer tersebut, menjelang jadwal berangkat test jalan raya pada sore hari.

Karena terancam data jepretan akan dihapus paksa, dengan cerdas data tersebut ditransfer ke posnelnya secara wireless dari kamera yang sudah memiliki fitur tersebut, masih khawatir kepergok dan smartphone miliknya diperiksa maka langkah backup ke beberapa email dilakukan dan berhasil.

AluJZz_Ax23jmGfCRrfoUaFDVVx7OxDd27LtY5pCbcOJ

Namun, ternyata di dalam ruangan tersebut petinggi Yamaha justru sangat welcome, asalkan tidak mencuri curi saja pasti informasi akan diberikan.

Malahan disodorkanlah pricelist produk Yamaha di dealer tersebut, dan ternyata dari data di laptop petinggi Yamaha tersebut terpampang jelas bahwa harga untuk Yamaha MT15 di Indonesia OTR Bali cuma Rp. 26 Juta saja…!!!

Ngga salah ?

Ngga salah… itulah yang diceritakan sang sumber tadi.

Pada akhir cerita, ketika jantung dag dig dug ser seran menyimak cerita ini, sang sumber yang diberi minum Fanta tiba tiba merasa pusing dan mengantuk… tertidur pulas…

Ketika terbangun, barulah dia menyadari kalo semua itu hanyalah mimpi…

Mimpi oh mimpi… Mana mungkin produk anyar dengan berbagai hal baru mulai speedometer full digital, triple led headlight dan shockbreaker depan upside down harganya dibawah kompetitor yang itu. Di Thailand saja Yamaha M-Slaz belum ada banderolnya… hehehe…

Piye tho om, udah semangat ngikuti malah antiklimaks gini.. Coba dicek, siapa tau di email beneran ada tuh jepretan jepretannya… hehe

Intermezzo saja… jangan salahkan saya, ini sumbernya. Tapii… ini sebenarnya mimpi apa bocoran yaa ? Bagaimana menurut anda ?

Semoga terhibur.


Kunjungi juga coretan lainnya :

Iklan

8 pemikiran pada “Benarkah Yamaha MT15 OTR Bali Rp 26 Juta ?

  1. Ping balik: Trial Honda CBR250RR Semakin Dekat | otoborn

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s