Otoborn – Buat yang punya bebek Yamaha Vega, ada cerita seru nih. Serunya, Yamaha bersama Dahlia FM |101.5  mengadakan kompetisi unik.

Ceritanya, anda hanya perlu mendaftar ke Dahlia FM sekarang juga agar motor Yamaha Vega kesayangan bisa menjadi kandidat pemenang hadiah  total senilai Rp.1,500,000 .

Kok bisa?

Bisa aja lah… Nantinya yang dipilih menjadi pemenang yang memiliki jarak kilometer terjauh, sesuai tema kompetisi yaitu Mileage Competition Yamaha Vega, Kompetisi bermotor dengan penggunaan kilometer terjauh.

IMG_20151103_195916

Dahlia FM memang gemar mengadakan kuis dan acara acara seru dan tentunya berhadiah, dengan berbagai sponsor acara. Dan kali ini ada Yamaha Jawa Barat ikut meramaikan.

Caranya ngga sulit. Daftar sekarang, lalu datang ke Miko Mall Bandung pada hari Sabtu tanggal 7 November 2015. Acara dimulai pukul 09.00 WIB sampai selesai.

Sekalian refreshing setelah bekerja selama hari kerja, ngga ada salahnya refresing weekend, iseng berhadiah. Atau sekalian jalan jalan mungkin, daripada bingung Sabtu malem mau ngapelin siapa, saking banyaknya pilihan…ahaayy..

Mau daftar?

Datang ke DAHLIA FM | 101.5 , Jl. Burangrang No 28 – Bandung.

Semoga bermanfaat.


Baca baca yah yang menarik lainnya

.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.