WordAds 2.0 Lahirkan Semangat Baru Untuk Menulis

Otoborn – Berita anyar yang dipublikasikan oleh om James Huff melalui wordads.co tanggal 2 November 2015 kemarin, sepertinya ini menjadi pencerahan bagi blogger belakangan ini yang kesulitan mendaftarkan blog nya untuk ikut program populer dari wordpress.

Program apa? Undian berhadiah? Atau sms mama minta pulsa? Hehehe…

Apalagi kalo bukan WordAds. Yang senior pasti tau deh, atau pura pura ngga tau? Hehe..

Yup! Ini fasilitas canggih dari WordPress untuk memanfaatkan hobi menjadi penghasilan. Karena bukan sekedar menulis saja, blogger juga bisa mendapatkan uang dari hobi menulisnya. Sehingga baik bagi blogger yang melakukan kegiatan menulisnya sebagai sampingan di waktu senggang , maupun memang menjadikan blog sebagai kegiatan utamanya, menjadi lebih semangat lagi. Apalagi blogger ekonomi lemah atau blogger yang penghasilannya ngga tetap di dunia nyata seperti ehemm… saya. Maklum, buruh harian.. 😭

Berita yang simpang siur di internet membuat blogger pemula atau yang membuat blog baru jadi berkecil hati. Sehingga kalimat tanya ” Akuu kaapaaan…??” dengan icon mewek 😭 alias nangis guling guling berseliweran di dunia chat dan sosial kala ada yang membahas atau pamer soal hasil dari monetize program yang satu ini.

04

perjuangan wordads yang penuh air mata

Awalnya memang blog yang diajukan harus melalui proses yang lumayan ketat, konon katanya hits page views traffic dan isi konten berpengaruh besar agar sebuah blog diterima dalam program WordAds ini.

01

sempat dapat tanggapan ini namun belum juga berhasil?

Bahkan ada juga blogger baru yang langsung pede upgrade domain pribadi supaya diterima berkawan dengan om James Huff, namun terpaksa kecewa dan menerima pemberitahuan bahwa belum bisa menyetujui permohonan join program WordAds tersebut yang diajukan.

(Ga usah ngaku ngaku deh.. dan jangan tunjuk saya… iya emang saya.. puas?? puas?? 😭 )

Diskusi dan mohon pencerahan kepada suhu suhu di dunia perblog-an juga dilakoni, namun apa daya memang saran saran dan jurus jurus sakti para senior sudah dicoba dan tidak juga memuaskan. Yah cuma saya aja yang nakal, belum menerapkan maksimal saran yang didapat.

03

Ternyata itu juga berlaku untuk semua yang mengajukan aplikasi permohonan, jadi bukan karena seleksi.

Salah satu chat dengan rekan blogger yang mencoba konfirmasi perihal ini ada petunjuk kenapa saat ini sangat sulit mengajukan keikutsertaan program ini.

02

Karena apa? Ketika itu sedang periode pengembangan sistem monetize terbaru, yaitu yang akhirnya diperkenalkan sendiri oleh om James dengan nama WordAds 2.0.

Menurut om James, kini WordAds tampil lebih simple dan memberikan pengalaman yang lebih baik dari sebelumnya. Dengan sistem realtime bidding memungkinkan earning menjadi lebih maksimal.

Bagi yang sudah bergabung dengan WordAds sebelum ini, di front-end wordpress nya akan muncul menu tersendiri khusus WordAds, sehingga lebih mudah dan simple. Namun bukan berarti pengembangan sistem hanya ditujukan untuk memanjakan user WordAds lama saja loh, tentunya ada perhatian juga untuk user baru.

Dituliskan oleh om James, user baru dengan minimal page views juga berpeluang mendapatkan fitur monetize ini, jadi seharusnya dan diharapkan ini menjadi berita menggembirakan untuk semua.

Existing WordAds users aren’t the only ones to benefit from the changes in WordAds 2.0. For new users, we have done away with separate application process. Any family friendly WordPress.com blog with minimal page views will be considered for immediate admission to WordAds.

Sangat bagus… dan pekerjaan hebat yang dilakukan oleh om James dan tim dibelakang WordAds. Sehingga memperhatikan blogger baru dan mungkin juga blogger lama yang belum mendapatkan page views dan traffic maksimal.

05

Hayoo… mari lebih semangat lagi nge-blog, share pengalaman, pengetahuan, kreatifitas dan jangan patah arang. Jangan biarkan apapun menghalau kecintaan terhadap hobi anda. Dan WordAds 2.0 siap menemani Anda !

Dan mari budayakan ikon mewek..

😭😭😭

Simak langsung apa kata om James Huff lebih lengkap di sini.

Semoga bermanfaat.


Baca baca yah yang menarik lainnya

Iklan

18 pemikiran pada “WordAds 2.0 Lahirkan Semangat Baru Untuk Menulis

  1. Iya udah nerima lagi kayanya mas, saya tadi tiba2 dapet email pemberitahuan blog saya diterima 🙂
    itung2 buat ngobatin blog kena disable adsense 🙂
    blog saya ga hosting di wordpress tapi pakai vps makanya sempet ga percaya diterima tapi setelah liat iklannya muncul berarti emang bener diterima 🙂

    Suka

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s