Remaja, Motor, Pergaulan. Apakah Ini Ciri Anda ?

Otoborn – Dunia motor dan pergaulan anak remaja sekarang ini sulit dipisahkan. Ada yang bilang, ngga nyemplak ngga gaul. Apa motor anda, Matic? Sport? Atau motor Borongan?

Nah, ngomongin soal motor dan masa remaja, apalagi abege jaman sekarang… ngga mungkin ngga kepikiran sama istilah ‘cabe cabean’. Iya.. tanpa sensor, ngga salah baca kok.

Ada yang dongkol diluar tapi diam diam bangga disebut dengan istilah itu, ada yg sirik sama sebutan itu tapi ngga sadar banyak kesamaan luar dalam.

Hehe… Ada video unik kreatif dan menghibur nih yang di share di youtube, dengan nickname nyunyuntube. Menghibur dan bikin cengengesan aja..

Ceritanya, dijelaskan dalam video ciri ciri dari cabe cabean. Dan saya yakin minimal ada satu ciri yang nyerempet ke kebiasaan Anda. Ngga ngaku? Hayooo….

Simak videonya…

Jadi… apakah ciri ciri ini memang anda ? satu atau semua ? Ehehehe…

Jangan dibawa serius bener… saya cuma share aja… kita cengengesan bareng… yuuu ahh…

Eh iya, berkaitan dengan motor, contoh di video singkat tersebut yang perlu diperhatikan yaitu masalah safety. Naik satu motor bertiga, pakai sendal sekadarnya, kulit paha dibiarkan terbuka dan tanpa jaket serta pelindung kepala, jelas berbahaya. Selain membahayakan diri sendiri, juga berbahaya untuk jiwa pengendara lain disekitarnya.

Pengguna jalan lain bisa celaka gara gara melirik paha cabe cabean selagi melaju di atas kendaraan deh…

Lagipula, ngebut sejadinya dan berbelok tanpa isyarat … bertiga pula… jelas berbahaya. Kalo mau bertiga ya jangan naik motor, jalan kaki saja.. kalo jatuh kan saya masih bisa nangkep… ahhaayyy moduss…

Safety First ! Utamakan Selamat !

Ingat keluarga yang senantiasa menyayangi kita terutama orang tua yang semenjak kita belum dilahirkan sudah menyayangi hingga detik ini. Jangan cuma inget pacar yang palingan baru kenal via bbm , facebook, twitter atau ig, paling sayangnya seminggu trus sayangnya berkembang ke cabe lainnya.. ahahaha… katanyaa…

Berilah kebanggaan kepada keluarga dan orang orang disekitar kita, bukan keduka citaan , kerepotan dan masalah lainnya ketika anda pulang tanpa jiwa.

Sekian nyanyinya, semoga intermezzonya bermanfaat !


Baca baca yah yang menarik lainnya

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *