Advertisements

Dani Pedrosa Jawara Fogging Race MotoGP, Polemik Rossi Marc Siapa Yang Tidak Sportif ?

Otoborn – Seperti kita tahu, balapan MalaysianGP musim 2015 kali ini sangat spesial. Tidak hanya mayoritas orang Indonesia yang hadir untuk mendukung jagoannya di lintasan, warungasap asal tanah air ini ikut hadir menemani perseteruan para rider di lintasan. kapan berakhir asap asap ini?

Lanjut…

Dani Pedrosa adalah pebalap terdepan di sirkuit Sepang ini, setelah berhasil merebut pole dari lawan lawannya kemarin.

2015-10-25_16.06.32

Start dari posisi depan, Pedrosa langsung melesat memimpin hingga 3 lap. Lorenzo dengan brilian mengambil posisi 3 dari Rossi di turn 1 setelah sebelumnya mengovertake duo Ducati sekaligus.

Rossi berusaha keras merebut kembali posisinya dari Lorenzo, sedangkan Ianone terpaksa berhenti karena tunggangannya bermasalah.

Marquez disalip oleh Lorenzo ketika sedang menekan Pedrosa dan melakukan kesalahan. Berjalan 3 lap, Pedrosa terdepan, diikuti oleh Lorenzo dan Marquez yang sedang ditekan oleh Rossi.

06a

Lap ke empat Rossi menyalip Marquez yang kemudian aksi saling salip disuguhkan kedua pebalap canggih ini. Namun berakhir dengan terjatuhnya Marquez yang disenggol oleh kaki Rossi ??

Tampaknya Rossi kalah mental kali ini… sangat disayangkan hal tidak sportif itu harus terjadi. Dan investigasi akan dilakukan oleh Race Direction perihal ini.

2015-10-25_15.08.082015-10-25_15.57.06

Rossi pun berusaha merapat ke barisan depan, dimana rekan sekaligus rivalnya sedang berusaha mengejar Pedrosa yang masih terdepan. Sementara Dovizioso terjatuh di turn 4 ketika masih tersisa 10 lap lagi.

2015-10-25_16.00.05

Selanjutnya balapan serasa basi.. Sisa 4 lap, Pedrosa terdepan, Lorenzo satu hati dibelakangnya dengan santai di gap aman 2,245 detik, dan Rossi harap harap cemas menanti keputusan race direction.

12a

Sisa 3 lap, duo Suzuki terlihat sibuk memperebutkan posisi 7. Aksi saling overtake ini lebih indah dari aksi Marquez tadi yang membuat Rossi terpancing melakukan kesalahan fatal.

 Dani Pedrosa meraih kemenangan di Sepang, dan menjadi kemenangan ketiga di musim 2015 ini. Pebalap Spanyol kelahiran tahun 1985 ini menunjukkan konsistennya bersaing di barisan depan. Selamat mas Dani…

IMG_20151024_181239

Semoga bermanfaat .


Baca baca yah yang menarik lainnya

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow O to BORN

Follow & Subscribe by email then get any official updates from O to BORN blog

%d bloggers like this: