Beberapa hari lalu, para bloger senior menghadiri undangan test ride produk baru Honda, apalagi kalo bukan Honda New Sonic 150R, yang pada sesi test ini dilakukan berbarengan dengan sodaranya yang lahir bersamaan yaitu All New CB150R.

image

Sesi test ride dilakukan di jalan raya bambu apus memutar ke jalan raya hankam lalu kembali ke base di Green Terace TMII.

Kabarnya, Honda enggan mengadakan test ride di sirkuit tertutup, untuk saat ini. Mungkin karena mencari nuansa yang berbeda, santai namun padat dan berisi.

Review dari bloger para penunggang pertama produk masal kedua series tersebut menceritakan banyak kelebihan dan kekurangan. Dan kesan berbeda juga dirasakan oleh para test rider. Sebut saja lek iwb, wak taufik, eablog, kang kby, dan bloger lainnya menuangkan semua hal yang ditemukan di blognya masing-masing. Cuma Marq Marquez, Dani Pedrosa dan saya yang engga ikutan..hehe..

Tentunya, review dari para test rider ini lebih bisa dipercaya dibandingkan sekedar komentar negatif yang marak beredar di dunia maya mengenai produk baru Honda ini .

Yah, seberapa kurang dan lebihnya, setidaknya ada sebuah pergerakan dari Honda untuk mencoba memenuhi harapan konsumen di tanah air.

Mampukah New Sonic 150R memenuhi harapan dari Honda ?

nanti juga keliatan kok..

Salam.

Baca baca juga ya artikel menarik lainnya..

Semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.