Busi NGK Injak Usia 40 Tahun Pertahankan Kualitas di Pasar Aftermarket

Busi NGK Injak Usia 40 Tahun Pertahankan Kualitas di Pasar Aftermarket

Otoborn – Perusahaan yang bergerak di bidang distribusi dan produksi busi PT. NGK Busi Indonesia belum lama merayakan  hari jadinya di ajang pameran otomotif Gaikindo  Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 kemarin. Busi NGK Injak Usia 40 Tahun Pertahankan Kualitas di Pasar Aftermarket.

Simak: Waspadai SIM SWAP, Penipuan Mengatasnamakan Operator Seluler Dan Bank !

Dengan pengalaman yang ngga sebentar ini, 40 tahun brayyy… membuktikan bahwa kualitas dan komitmen NGK ngga main main. Dalam kesempatan  ngobrol bareng rekan media, Hisato Kato mengungkapkan bahwa NGK spark plug saat ini merupakan merk busi dengan market share terbesar di Indonesia.

Kepoin:  Cicilan Suzuki Baleno 2017

Dengan produk yang di buat oleh tenaga kerja dalam negeri dengan standard International mampu menegaskan bahwa Indonesia tidak hanya sebagai pasar tapi juga sebagai produsen dengan pelaku pasar, sehingga menguasai lebih dari 50% pangsa pasar di Indonesia.

Kualitas dan inovasi busi NGK telah membawa perusahaan sebagai supplier yang di percaya oleh produsen kendaraan baik sepeda motor maupun mobil, seperti yang disampaikan oleh Diko Oktaviano, Technical Support PT. NGK Busi Indonesia. “Kualitas dan inovasi sejauh ini telah membawa kami menjadi suplier yang dipercaya oleh produsen mobil dan motor,” ujarnya.

Untuk produk busi kelas premium seperti Iradium, NGK masih mengimpor dari Thailand. Diko menjelaskan karena secara material di Indonesia belum memenuhi standar minimum yang ditentukan oleh NGK. Namun demikian, untuk yang buatan lokal alias yang bukan produk premium kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Silahkan sedot fotonya Tanpa Watermark jangan lupa sertakan sumber yak ke halaman otoborn ini.

———–

Keep Respect n Safety, Bray!

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”autocar” posts_per_page=”15″]

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *