Michelin Rilis Ban Anyar MICHELIN PILOT MOTOGP Harga Mulai 350 Ribuan

Otoborn – Sejarah panjang dalam dunia balap motor dunia, sehingga pengalaman dan keahliannya menjadi inspirasi dan dasar Michelin Rilis Ban Anyar Pilot MotoGP Harga Mulai 350 Ribuan hari ini 22 Juli 2017 di SCBD, Jakarta Selatan.

Ban seri Pilot MotoGP ini menggunakan soft compound dilengkapi dengan teknologi Silica Rubber Compound untuk memastikan daya cengkeram luar biasa pada permukaan basah. Ban ini juga bisa diandalkan pada permukaan kering, karena memiliki pola semi-slick yang berperan memberikan daya cengkeram maksimal.

Simak: Waspadai SIM SWAP, Penipuan Mengatasnamakan Operator Seluler Dan Bank !

Kedua keunggulan ban ini secara simultan meningkatkan keamanan bagi pengendara dalam segala kondisi cuaca dan membantu para komuter dalam perjalanan sehari hari dan diklaim durabilitasnya lebih tinggi di kelasnya untuk mengaspal di jalan raya.

Simak juga: Laporkan Kasus Penipuan SMS Atau Transaksi Online Ke Polri Cyber Crime

Menurut Motorcycle Marketing Manager Michelin Indonesia Roslina Komalasari, hadirnya Michelin Pilot MotoGP memberikan kesenangan berkendara bagi pengguna sepeda motor yang menikmati perjalanan lebih dari sekedar menghadapi kemacetan lalu lintas dan juga memberikan daya cengkeram luar biasa dalam mengatasi tantangan jalan sehari hari.

Sedangkan Michelin Country  Commercial Director Fritz Mueller mengatakan peluncuran ban baru Michelin Pilot MotoGP ini merayakan keikut sertaan kembali dalam MotoGP.

“Ini adalah momen yang berharga bagi Michelin karena kami dapat belerja sama dengan MotoGP untuk meluncurkan produk ikonik yang diberi label Michelin dan MotoGP yang merupakan ban dengan performa maksimal untuk kebutuhan komuter Indonesia”, ujar Fritz Mueller.

Semua ban Michelin Pilot MotoGP memiliki nilai kecepatan ‘S’ yang membuatnya ideal untuk pecinta modifikasi motor dan segmen skuter. Ban ini tersedia dalam 4 ukuran yaitu Front 90/80-14, Rear 100/80-14 dan Front 90/80-17, Rear 100/80-17.

Harganya? Dijual mulai Rp. 350.000,- dan bisa didapatkan secara ekslusif di 500 outlet Planet Ban di seluruh Indonesia.


———–

Keep Respect and Safety when Riding !

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”yamaha” posts_per_page=”15″]

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *