Jajal Kebolehan Di Track, Komunitas Geber GSX Di Bridgestone Proving Ground Karawang

Otoborn – Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 emang punya performa yang bikin penasaran bikers yang riding diatasnya. Alih alih kebut kebutan doang di jalan umum, sejumlah anggota klub dan komunitas sepeda motor berbagai merek berkumpul di Bridgestone proving ground, Karawang, Jawa Barat (11 Juli 2017).

Motor yang dirilis resmi awal tahun 2017 ini oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dieksplorasi kebolehannya, sekaligus jajal kebolehan ridernya juga nih bray. Jajal Kebolehan Di Track, Komunitas Geber GSX Di Bridgestone Proving Ground Karawang.

Simak: Waspadai SIM SWAP, Penipuan Mengatasnamakan Operator Seluler Dan Bank !

Mereka diundang oleh Tabloid Motor Plus untuk mengikuti kegiatan Speed Challenger yaitu mencatatkan waktu terbaik serta membuktikan performa Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di tempat yang lebih aman dan emang peruntukannya buat geber geberan.

 

Simak juga: Laporkan Kasus Penipuan SMS Atau Transaksi Online Ke Polri Cyber Crime

Baik Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 diuji dan dipacu oleh peserta sampe maksimal, karena banyak dari mereka yang masih penasaran dengan performa puncak sang motor namun belum pernah berkesempatan mencoba di lokasi yang aman sebelumnya. Ditambah ada catatan waktu yang diberikan oleh Jurnalis Tabloid Motor Plus Yudi Maleha dan Eka Budhiansyah sebagai patokan waktu terbaik untuk peserta taklukan. 20 orang peserta yang mewakili klub dan komunitas masing – masing mengambil kesempatan untuk belajar memacu motor sport di lintasan aspal 2 km yang sering digunakan untuk berbagai pengujian produk, dan langsung dipandu oleh tim Jurnalis Tabloid Motor Plus.

Antar peserta pun berhasil mencatatkan peolehan waktu yang jaraknya tergolong rapat, dan diantaranya ada yang mendekati catatan waktu Jurnalis Tabloid Motor Plus. Hal tersebut membuktikan bahwa ditangan siapapun, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 bisa dengan mudah digunakan dan user friendly, baik untuk yang profesional maupun pengendara sehari – hari.

Dari Speed Challenger yang dibagi jadi dua kelas ini menghasilkan 3 nama di masing masing kelas yang paling baik catatan waktunya. Simak nih bray…

SPEED CHALLENGER kelas GSX-R150

  1. Ali Wardana GSX Club Indonesia 1:15.572
  2. Yoga Andika GSX Club Indonesia 1:15.971
  3. Dima Alam Lestari GSX Club Indonesia 1:16.098

“Alhamdulillah saya juara 1 dari kategori GSX-R150. Impresi saya terhadap motor ini stabil, kecil dan punya power yang wow juga.” ujar Ali Wardana – GCI

SPEED CHALLENGER kelas GSX-S150

  1. Dima Alam Lestari GSX Club Indonesia 1:14.967
  2. Yoga Andika GSX Club Indonesia 1:15.795
  3. Irvan K. Suzuki F150 Rider Club 1:16.677

“Kesan saya, GSX-S150 mudah dikendalikan dan powernya sudah terasa di putaran bawah, jadi saya bisa mengungguli kawan-kawan yang karakternya terbiasa membawa GSX-R150. Harapan saya agar Suzuki memperbanyak acara seperti ini supaya teman-teman klub/komunitas bisa terlatih, barangkali ada bibit-bibit pebalap dari klub/komunitas yang baik.” ujar Dima Alam Lestari – GCI.

 

 

———–

Keep Respect and Safety when Riding !

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification”,”yamaha” posts_per_page=”15″]

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *