Advertisements

Wadawww… Serbu Bray, GSX 150 Series Kembali Diperpanjang Harga Perkenalannya? Promo Apa Doyan Yaa…

Otoborn – Ngutak ngatik hape yang berulang kali missed sinyal data, begitu bisa whatsappan kok dapet berita pedes bray… Begitu dikucek kucek isi pesannya, Wadawww… Serbu Bray, GSX 150 Series Kembali Diperpanjang Harga Perkenalannya? Promo Apa Doyan Yaa…

Ini perpanjangan yang ketiga kalinya seonget otoborn sih ya, setelah harga perkenalan diumumkan saat rilis, lalu perpanjangan hingga 30 Mei, lalu perpanjang lagi hingga abis lebaran 30 Juni.

Simak: Waspadai SIM SWAP, Penipuan Mengatasnamakan Operator Seluler Dan Bank !

Lahh sekarang ternyata masih diperpanjang lagi… jujur deh, Promo Apa Doyan Yaa… hehehe

Intip: 7 Lokasi Posko dan 13 Bengkel Chevrolet Lebaran Siaga Di Pulau Jawa

Tentunya ini juga merupakan kabar baik untuk bikers pengidam sport 150cc yang hendak naik kelas dari bebek atau memang naksir berat sama GSX Series.

Siapa tau, duid boleh ngumpul ngumpulin angpao lebaran atau duid THR masih sisa banyak bingung ngehabisinnya gimana. Dengan harga yang masih promo ini, kayaknya abis beli GSX 150 Series tetep sisa banyak deh duid thr nya. Hehehe

Baca juga: Laporkan Kasus Penipuan SMS Atau Transaksi Online Ke Polri Cyber Crime

 

Disampaikan oleh Yohan Yahya, perpanjangan harga perkenalan alias promo ini untuk memberikan keaempatan kepada konsumen yang mau meminang GSX150 Series seperti ribuan owner yang udah duluan meminang baik GSXR150 maupun GSXS150 sejak awal peluncurannya di tanah air.

Nah, setidaknya konsumen di Indonesia masih ada waktu buat dapetin GSX 150 Series dengan harga super terjangkau dibandingkan motor setipe dari brand kompetitor.

Sedikit cerita, di Jepang sana GSXR150 belum banyak yang beruntung bisa memilikinya, bahkan seorang yang beruntung memilikinya pertama kali sampai sangat bangga mengupdate setiap detik kebersamaan dengan GSXR150 anyar yang masih langka di jalanan Jepang sana. Meskipun keseharian biasa dengan big bike Suzuki, GSXR150 itu bener bener bikin doi jatuh cinta lagi.

Baca juga: Tips Mudik Yang Sering Diabaikan, Sepele Tapi Boleh Juga Diterapkan

Suzuki GSXS150 masih bisa dibeli dengan harga OTR DKI Jakarta Rp. 23.900.000,- sedangkan versi hijabnya GSXR150 harganya masih Rp. 27.900.000,- .

Sampai kapan? Info terakhir perpanjangan promo ini sampai akhir Juli 2017. Ingat, sampai akhir Juli 2017. Juli masss,,,, Juli ! Belum tau nanti kalo menyambut hari Kemerdekaan bakalan promo lanjut apa ngga. Hehehe

Oh iya, tambahan info lagi… kabarnya pembeli GSX 150 Series berkesempatan memenangkan hadiah menarik. Yakni berkesempatan berangkat ke Sepang bray! Ngapain? Nonton MotoGP duooong!

Weleh… seru juga yak…

Intip: Simak Peraturan Ikut Mudik Balik Bareng Honda 2017

Kalo masih belum pernah ketemu atau sudah ketemu tapi belum puas melototinnya kebiru digeber sama empunyanya di jalan, bawa diri aja ke booth Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran di JIExpo Kemayoran selama pameran berlangsung.

Di dealer juga ada kok kalo mau colak colek doang sih. Kalo mau beli, sekalian beliin yak, itung itung nambah pahala beliin blogger moloriyah… hehehe

———–

Keep Respect and Safety when Riding !

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”autocar”,”ktm” posts_per_page=”15″]

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow O to BORN

Follow & Subscribe by email then get any official updates from O to BORN blog

%d bloggers like this: