Otoborn – KTM kedapatan sedang lakukan ujicoba motor adventure nih bray… kabarnya motor produksi pabrikan asal Austria yang bergenre penjelajah berbasis Duke ini sedang digodok untuk dipasarkan tahun 2019 mendatang. Pengujian motor adventure KTM ini terjepret di Eropa. 

Tampilan desain motor baru KTM ini diperbaharui sehingga lebih mengesankan motor penjelajah, seperti motor KTM yang udah udah headlampnya dibuat unik… area depan dan panel lebih fresh.

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Tampak pada foto, motor sport adventure KTM ini ngga kehilangan ciri khas selayaknya produk KTM lainnya. Demen pamer tulang, ditambah stang tinggi dengan tampilan depan yang petualang banget mengentalkan aura aslinya yang kini ready to adventure.

Baca juga: Honda CB250F Ikut Hadir Di Indonesia ?

Urusan performa mesin digadang gadang ngga sembarangan. Mengusung mesin 1301cc v-twin dengan 6 percepatan disebut sebut mampu memuntahkan tenaga maksimum hingga 173bhp dan torsi 143 Nm.

Kuda besi adventure yang bernaman KTM 1290 Super Duke GT ini merupakan generasi kedua yang melanjutkan versi sebelumnya dengan membawa desain baru dengan windshield tinggi seperti motor rally tentunya panel instrumen alias area dashboard juga beda dan standar baru mesin dan powernya buat motor motor sport penjelajah yang akan datang.

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”ktm”,”Motorcycle” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.