Otoborn – Pebalap tanah air memang tidak mau kalah dirumah sendiri, setelah melahap 8 lap menggunakan Suzuki All New Satria F150 FI poleman Jefri Tosema menguasai podium teratas Suzuki Asian Challenge (SAC) race 1 di Sirkuit Sentul, Bogor.

Bersaing ketat dengan pebalap sesama Indonesia dan dengan pebalap Malaysia dan Filipina, Jefri menjadi yang terdepan dengan catatan waktu 16:06.625. Pebalap asal India menjadi kuda hitam di race kali ini.

baca juga: Aksesoris Terpasang Honda New Vario eSP Dan Harganya

Muhammad Sapril yang memulai balap dari posisi 2 justru finish di posisi 7. Namun pebalap Indonesia lainnya Rizal Feriyadi berhasil begabung di barisan depan dan meraih podium.

Jefri Tosema | asiangp

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Rizal Feriyadi menuntaskan balap dengan selisih waktu 0.996 detik dibelakang sang juara. Raihan tersebut setelah bersaing ketat dengan pemilik podium 2 yang finish 0.911 detik lebih dahulu didepannya yakni Jagan Kumar pebalap asal India.

Maka Rizal pun puas dengan menjejakkan kaki di podium 3. Mohd Rozaliman Zakaria (Malaysia) dan April King (Filipina) yang pada awalnya menempel didepan ternyata tergeser ke posisi 4 dan 5.

Hasil Race 1 SAC ARRC2016 Seri Sentul

Renungkan: Abaikan 5 Benda Ini Apabila Mau Pulang Disambut Isak Tangis Keluarga

Pebalap Indonesia berhasil mengibarkan bendera kebanggaan negara dengan mengisi podium teratas race pertama ini. Dengan atmosfer dukungan dari pecinta balap di tanah air dibalas dengan performa maksimal dari semua pebalap Indonesia.

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”ARRC”,”Motorsport”  posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.