Discontinue Honda CBR 250 R Single Cylinder Tetap Dijamin AHM

Otoborn – Lahirnya kuda besi anyar Honda All New CBR250RR twin-cylinder yang menjadi Big Bang untuk kompetitor dikelasnya, juga dipastikan berpengaruh untuk versi lawas yang masih mengusung teknologi DOHC 250cc single-cylinder.

CBR 250R Discontinue

Melalui pernyataan resmi dari Direktur Marketing PT. Astra Honda Motor (AHM) Margono Tanuwijaya , dengan adanya penggebuk kompetitor ini sekaligus dipastikan versi lawas Honda CBR 250R akan stop produksi.

Baca : Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016 Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016

“Model ini akan menggantikan CBR250 lama. Yang lama akan discontinue (stop produksi),” ujar Margono saat perilisan Honda All New CBR250RR tanggal 25 Juli 2016 kemarin.

Lantas, dengan dihentikannya produksi, bagaimana dengan aftersalesnya dan bagaimana kalau masih ada yang berminat dengan versi single-cylinder tersebut?

Honda CBR 250R Single Millenium Red

Baca juga:

Menurut Margono, Honda CBR 250R single-cylinder masih ada di dealer, tapi hanya menghabiskan stok saja. Sepantauan otoborn di situs resminya Astra Honda pun produk Honda CBR 250R ini sudah tidak ditampilkan lagi, digantikan dengan Honda All New CBR250RR.

Honda CBR 250R Single Varian

Terkait after sales, Margono mengatakan agar konsumen tidak perlu khawatir karena AHM memperhatikan masalah ini. “Pengguna model lama jangan khawatir karena spareparts-nya kita jamin selama tujuh tahun ke depan,” ujarnya.

Honda CBR 250R Single Dual Keen

Baca juga: Inden Dibuka! Berapa Cicilan Honda All New CBR 250RR ?

Jadi sudah jelas, AHM tidak menutup mata terhadap kekhawatiran pengguna Honda CBR 250R single-cylinder dengan diperkenalkannya varian terbaru ini. Karena memang sudah menjadi tujuan utama untuk memberikan produk yang mampu bersaing dengan kompetitor sekaligus memberikan kepuasan bagi pecinta sepeda motor sport di tanah air.

Layanan purna jual alias after sales dan sparepart tetap dijamin hingga 7 tahun kedepan. Wah… bakal jadi mainan eksklusif nih… Apalagi yang ada sign Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Honda CBR 250R Single Repsol signature marc

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”honda” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

4 Comments


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *