Otoborn – Dari Austria, para pebalap MotoGP saat yang melakukan test di sirkuit RedBull Ring harus mengakui ketangguhan seorang legenda hidup MotoGP Casey Stoner.

Juara dunia dua kali dengan dua pabrikan berbeda tersebut ikut turun pada sesi test hari ke-2, dan hasilnya mencengangkan.

baca juga: Aksesoris Terpasang Honda New Vario eSP Dan Harganya

Casey Stoner Tercepat Ke-3

Dalam melakoni test di hari ke-2 Casey Stoner memaksimalkan tunggangannya. Padahal selama musim ini Stoner memiliki waktu geber di lintasan paling sedikit dibanding rider lainnya di atas kuda besi MotoGP. Hasilnya?

casey stoner watching ducati motogp 2016

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Jatuh Pertama Dalam 4 Tahun

Casey Stoner terjatuh ketika memaksakan Ducati tunggangannya. Dan yang membuat salut, laptime Casey Stoner menempel ketat duo Ducati yaitu Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso yang merupakan dua pebalap inti MotoGP dengan catatan waktu 1:23.865.

Raihan tersebut untuk seorang test rider yang tidak memiliki waktu penuh diatas lintasan seperti pebalap lainnya, terhitung luar biasa.

Iannone tercepat dengan 1:23:240 dan Dovizioso menyusul di 1:23.680. Rider lain mencatat diatas 1 menit 24 koma sekian detik.

https://twitter.com/Official_CS27/status/755807812593278976

Renungkan: Abaikan 5 Benda Ini Apabila Mau Pulang Disambut Isak Tangis Keluarga

Duo Yamaha Tertinggal Di Belakang

Pebalap papan atas lain yang ikut dalam test ini adalah Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo mewakili Yamaha Factory, keduanya merupakan gear tajam di lintasan MotoGP.

Namun hasil test day 2 ini harus puas berada di belakang Casey Stoner dan duo Ducati. Bahkan dibelakang Hector Barbera yang menorehkan waktu terbaik ke-4 ( 1:24.091) sekaligus mengisi dominasi Ducati di 4 besar. Jorge Lorenzo posisi 6 dengan catatan waktu 1:24.194, sedangkan Valentino Rossi lebih baik yaitu di posisi 5 dengan perolehan 1:24.169. 

Duo Honda Repsol tidak ikut sesi ini.

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”MotoGP” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.