Advertisements

Video: Alasan New Fino 125 Blue Core Dihadirkan Untuk Wanita Indonesia

Otoborn – Wanita adalah elemen yang tidak bisa sama sekali dipisahkan dari keseharian. Dan wanita memiliki aktifitas yang juga tidak sedikit, dan membutuhkan dukungan mandiri, tidak harus selalu tergantung kepada kaum lelaki.

Dijelaskan oleh Executive Vice President YIMM Dyonisius Beti bahwa wanita sangat menghargai tentang desain keindahan bentuk dan kenyamanan.

“Untuk itu Yamaha New Fino 125 Blue Core diciptakan untuk desain yang sangat indah dan beautiful dengan diamond shape, wanita selalu mencintai diamond” ujarnya lagi yang direkam dalam dokumenter Behind The Scene proyek Yamaha New Fino 125 Product Lifestyle.

Dalam meracik desain yang disesuaikan dengan market Indonesia, YIMM membentuk dan melibatkan wanita wanita cantik di lingkungan perusahaan untuk bersama sama merumuskan suatu desain yang sesuai apa yang diinginkan oleh wanita, bukan hanya ambisi kaum pria saja.

tvc new fino 125 otoborn 02

Sebuah project untuk melahirkan produk yang akan disukai dan dicintai oleh wanita ini didokumentasikan dalam sebuah video Behind The Scene Yamaha New Fino Blue Core yang otoborn reshare kembali di halaman ini. Meskipun tim manajemen hingga marketing dari pabrikan mayoritas adalah laki laki, kekurangannya hanya bisa memandang wanita dari sudut pandang laki laki bahwa ‘wanita maunya seperti apa’ , tapi untuk sisi ‘kebutuhan yang sesuai dengan keinginan’ hanya wanita itu sendiri yang mengetahuinya.

tvc new fino 125 otoborn 03

Silahkan menyaksikan bagaimana sepak terjang wanita wanita cantik ini sehingga Yamaha New Fino 125 Blue Core akhirnya dirilis di tanah air.

Berkat wanita Indonesia, New Fino 125 Blue Core ini hadir mewakili keinginan penggemar Fino series. Dan Yamaha mengajak wanita Indonesia untuk tampil istimewa dengan tagline Istimewakan Dirimu.

Simak juga TVC Yamaha New Fino 125 Product Lifestyle yang otoborn reshare kembali di bawah ini. Geulis geulis yak… fokus ke motornya dong, jangan cuma melototin modelnya saja… lol

Geulis geulis yak… fokus ke motornya dong, jangan cuma melototin modelnya saja… lol

Yamaha New Fino 125 Blue Core, Istimewakan Dirimu


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”news”,”yamaha”]

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti@gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements
Follow O to BORN

Follow & Subscribe by email then get any official updates from O to BORN blog

%d bloggers like this: